Canda IT
22.18 | Author: Muhammad Khairul Fuad


Hai Guys, mo nikah ama ahLi IT, Mending pikiR2 dulu deh sebelum menYEsal di kemudiAn h4ri
so Baca seBuah kasUs perCakapan antaRa istrI dan suAmi aHli IT:

Suami : (Pulang telat dari kator) "Selamat malam sayang, sekarang saya logged in."

Istri : "Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?"

Suami : "Bad Command or Filename."

Istri : "Tapi aku kan bilangnya sudah dari tadi pagi!"

Suami : "Errorneous syntax. Abort?"

Istri : "Terus, masalah TV baru gemana?"

Suami : "Variable not found...."

Istri : "Ok kalau gitu aku minta kartu keriditmu aja, biar aku mo belanja sendiri aja!"

Suami : "Sharing Violation. Access denied"

Istri : "Apakah Kamu lebih mencintai Komputer daripada aku? ato kamu hanya main2 saja?"

Suami : "Too many parameters..."

Istri : "Aku sangat menyesal menikahi orang idiot sepertimu..!"

Suami : "Data Type missmatch"

Istri : "Kamu tidak berguna"

Suami : "It's by default"

Istri : "Bagaimana dengan gajimu?"

Suami : "File in Use..... Try later."

Istri : "Kalau memang begitu, lalu kamu anggap apa posisiku dikeluarga ini?"

Suami : "Unknown Virus."

_____________________________________
%$#%&*&(()_)(_#%-+=@#1
|
This entry was posted on 22.18 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: